Minggu, 31 Agustus 2008

Paket layanan speedy yang murah


Saya sangat puas dengan segala fasilitas yang diberikan speedy, udah murah, cepat lagi dalam mengakses internet. Biasanya saya harus menunggu 2-3 menit untuk mengakses internet, tapi kini saya sudah menggunakan fasilitas speedy yang tak harus menunggu selama bermenit menit dalam mengakses internet. Yang paling saya sukai adalah Paket Layanan Speedy yang murrraaah merriaaah, jadi orang tua saya tidak perlu menghabiskan uang banyak hanya untuk berlangganan speedy di rumah.
Saya akan menjelaskan paket paket layanan speedy yang murah, yaitu:
* Speedy Personal
Biaya Aktifasi: Rp 75.000,-
Biaya Langganan: Rp 200.000,-/bulan
Penggunaan hingga 1 GB/bulan
Penggunaan di atas 1 GB: Rp 0,5/KB


* Speedy Time Based
Biaya Aktifasi: Rp 75.000,-
Biaya Langganan: Rp 200.000,-/bulan
Penggunaan hingga 50 Jam/bulan
Penggunaan di atas 50 Jam: Rp 1.500/Jam


* Speedy Professional
Biaya Aktifasi: Rp 75.000,-
Biaya Langganan: Rp 400.000,-/bulan
Penggunaan hingga 3 GB/bulan
Penggunaan di atas 3 GB: Rp 0,5/KB


* Speedy Office
Biaya Aktifasi: Rp 75.000,-
Biaya Langganan: Rp 750.000,-/bulan
Tanpa Batas Penggunaan


* Speedy Warnet
Biaya Aktifasi: Rp 75.000,-
Biaya Langganan: Rp 1.750.000,-/bulan
Tanpa Batas PenggunaanDaftarkan Segera dan Dapatkan MODEM GRATIS....

Tidak ada komentar: